Friday, November 6, 2009

Insiden Mal-DiPraktikin

Masa SMA emang penuh dengan cerita konyol. Apalagi entah kenpaa masa SMA gw emang selalu penuh dengan tingkah-tingkah konyol. Salah satunya yang mau gw ceritain kali ini.

TKP : Ruang Kelas A4

Akhir-akhir itu gw sedikit pusing, yang tenyata karena kurang darah. temen gw yang emang cita-citanya jadi dokter akhirnya ngasih obar penambah darah. Berhubung gw paling gak bisa nelen langsung obat a.k.a obat tersebut mesti gw kunyah dulu, gw pun kunyah obat tersebut. dan OH ternyata RASANYA ANYIR banget. gw langsung mual dan lari ke WC. Sukses gw muntah-muntah disana. Pas Balik ke kelas gw langsung ngomel ke temen gw itu, "Koq gak ngasi tau siy obatnya rasanya aneh?". eh..dia malah balik ngomel. "Yeee..Mana ada juga orang makan obat dikunyah??".

hahahah. gendok emang. tapi setelah dipikir-pikir hal itu sangatlah konyol. emang benernya juga siy mana ada orang makan obat dikunyah. hha. tapi gw dari dulu emang terbiasa jadi orang yang ada di jalur sedikit-tidak-normal. ahhhaa.

buat calon Dr. Rizal sukses yah. tenang ajah gw gak akan melaporkan insiden obat tersebut sebai mal-praktik koq. hha.

No comments:

Post a Comment